Saturday, April 1, 2017

# News

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Buka-Bukaan Soal Pernikahan



Usai Joo Sang Wook unggah foto mesra dan pesan manis, kini giliran pasangannya melakukan hal yang sama. Kemarin (31/3), Ye Ryun mengunggah foto dan tulisan melalui akun instagramnya. Meski bukan foto bersama kekasihnya, Ye Ryun menuliskan caption ucapan terima kasih dan rencana pernikahannya.

"Hai, terima kasih kepada semua yang telah memberikan ucapan selamat kepada kami, akhirnya aku bisa menikmati hariku dengan bahagia. Aku masih saja gugup dan merasa ini tidak nyata. Tapi sekarang aku lebih tenang dan bisa menulis pesan kepada semua orang," tulis Ye Ryun.

"Kami akan menjadi satu dalam kehidupan pernikahan merupakan tantangan baru dan kami akan menjadi pasangan yang bisa berbagi kebahagiaan di masa mendatang," imbuhnya. "Sebagai seorang istri dan aktris, aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baikku."

"Sekali lagi terima kasih kepada semua yang telah memberikan ucapan selamat kepada kami. Kami harap kami dapat menikmati hidup bersama dengan saling percaya, perhatian, dan menghargai satu sama lain," tutupnya.

Pasangan Sang Wook dan Ye Ryun diketahui menjalin hubungan sejak April 2016 lalu. Keduanya pertama kali dipertemukan dalam serial "Glamorous Temptation".

No comments:

Post a Comment