Saturday, September 15, 2012

# Big Bang # Seungri

Seungri "Big Bang" Terlibat Skandal Seks


Temen-temen VIP, pas pertama kali baca berita di yahoo news tentang Seungri Big Bang yang terlibat sekandal seks.. rasanya sedih... padahal banyak yang mengidolakan Big Bang. Seperti apa sie ceritanya?? oke baca selengkapnya artikel di bawah ini ya...


SEOUL - Salah satu personel boyband terkenal asal Korea Selatan, Seungri "Big Bang" tengah terlibat skandal seks di Jepang.

Sebuah tabloid di Negeri Sakura memuat sebuah berita, dan foto pria tengah tertidur tanpa busana. Pria itu diduga kuat adalah Seungri, yang kini tengah fokus tampil Solo di berbagai acara di Jepang.

Foto itu diambil oleh seorang wanita yang mengaku tidur bersama Seungri. Majalah itu menuliskan pernyataan wanita misterius saat mereka berdua beradegan intim.

"Seungri memiliki kebiasaan bersendawa selama melakukan hubungan seks. Dia mengalami ejakulasi di perut sang wanita dan tidak membantu membersihkannya, dan hanya melempar sebuah handuk. Bahkan, dia tidak mencium wanita itu satu kali pun," tulis tabloid Jepang, Friday.

Hingga kini, pihak agensi Seungri, YG Entertainment belum memberikan tanggapan mengenai skandal yang melibatkan artisnya. Demikian seperti dilansir Allkpop, Jumat (14/9/2012).

No comments:

Post a Comment