Tuesday, January 4, 2011

# Actor # Award

Lee Min Ho hanya kalah satu persen dari Kim Hyun Joong


Aktor Korea Lee Min Ho sangat populer di tanah air. Ia menjadi idola para wanita, terutama remaja putri berkat perannya di serial drama romantis yang dimainkannya. Tetapi, ternyata di Korea, pria ini masih kalah populer dari aktor dan penyanyi, Kim Hyun Joong.
Pada saat pengumuman MBC Drama Awards, dalam kategori Popular Award, nama  Le Min Ho harus bersaing dengan Kim Hyun Joong. Dan pemenangnya adalah Kim Hyun Joong. Pemeran Gun Jun Pyo dalam serial 'Boys Before Flowers' ini hanya kalah 1 persen dari lawan mainnya di serial tersebut.Senin 3 Januari 2011.

Kemenangan Kim Hyun Joong memang sudah diprediksi sebelumnya. Hal ini karena sebelum terkenal menjadi aktor, Kim Hyun Joong lebih dulu dikenal sebagai pentolan boyband Korea SS501 yang cukup terkenal dan memiliki fans banyak. Kim Hyun Joong memang lebih diungguli dalam kategori ini.

Pemilihan untuk kategori ini bukan berdasarkan pada online voting melainkan berdasarkan pemilihan juri.

Sekadar informasi, dalam ajang MBC Drama Awards ini, nama Le Min Ho masuk dalam empat kategori yakni Popular Award, Excellence Actor Award, Best Couple Award dan Best Drama Award.

Dikutip dari: http://id.omg.yahoo.com/

No comments:

Post a Comment