Tuesday, December 28, 2010

# Boa # Korean

Boa Akan Main Film Di Hollywood

           
Menurut berita yang disampaikan manajemennya, SM Entertainment, BoA mendapat tawaran main film sebagai pemeran utama di film yang mengisahkan tentang penari di kota New York. Film ini akan disutradarai oleh Duane Adler sekaligus menangani skenarionya. Sekedar informasi, Duane adalah orang yang pernah menulis skenario film bertema tari, Save the Last Dance dan Step Up.
         Robert Cort, orang yang sudah memproduksi lebih dari 50 film Hollywood termasuk film populer Jumanji dan The Runaway Bride, bertindak sebagai produsernya. Duane dan Robert berkolaborasi pertama kali di film Save the Last Dance sebagai penulis naskah dan produser.
          “BoA berencana menampilkan berbagai tarian baru,” jelas SM Entertainment. “Ini bisa menjadi kesempatan untuk melihat sisi baru dari BoA sebagai seorang aktris, karakter yang diperankannya mempunyai jalinan asmara dengan pemeran utama pria,” kata perwakilan SM Entertainment pada 3 Agustus lalu. Syuting rencananya dimulai awal tahun depan di Amerika Serikat.
          Selain mengumumkan akan main film di Hollywood, BoA juga akan tampil sebagai cameo di serial mata-mata mendatang, Athena.
          “BoA memang tampil secara khusus di serial baru Athena. Dia akan main sebagai penyanyi terkenal dan Jung Woo Sung sebagai pengawal pribadinya yang akan ditawan oleh teroris,” kata SM Entertainment pada 11 Agustus lalu.

No comments:

Post a Comment