Thursday, October 13, 2011

# JYJ # Korean

JYJ Boyband terkaya di Korea


Boyband JYJ, yang beranggotakan Jaejoong, Yoochun dan Junsu, merupakan boyband yang memiliki penghasilan tertinggi di Korea. Hal itu dilihat dari harta dan berbagai barang mewah yang dimiliki para anggotanya. Mereka juga dikenal sangat sosial karena selalu menyisihkan pendapatan mereka sebagai artis.
Para anggota JYJ boyband korea dikatakan memiliki villa dan mobil mewah. Mereka bertiga masing-masing memiliki villa mewah yang dinilai harganya sekitar US$2,6 juta atau sekitar Rp22,2 miliar.

Penghasilan tinggi yang diraih Yoochun cs dianggap tak mengejutkan. Konser mereka selalu dipenuhi para penggemar setianya. Tiket konser yang digelar tiga pria yang sedang menjadi idola ini selalu habis terjual dalam hitungan hari.

Para personel boy band JYJ pada awalnya bergabung dalam boyband TVQX. Tetapi, tahun 2010, mereka memutuskan hengkang dari TVQX dan membangun boyband JYJ yang merupakan singkatan nama mereka. JYJ tak hanya terkenal di Korea tetapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Taiwan, Jepang, Thailand, China dan juga Indonesia.

Selain merilis lagu dalam bahasa Korea, mereka juga membuat lagu berbahasa Jepang dan juga Inggris. salah satu lagu mereka yang berbahasa Inggris berjudul 'Ayyy Girl' yang diproduseri penyanyi kenamaan Kanye West.

No comments:

Post a Comment